GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Apel Perdana, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Hermansyah Siregar Berikan 3 Pesan Penting Majukan Organisasi

 

Apel Perdana, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Hermansyah Siregar Berikan 3 Pesan Penting Majukan Organisasi

Palu_Apel perdana usai dilantik, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng) Hermansyah Siregar berikan 3 pesan penting majukan organisasi, Senin, (9/10/2023) pagi.

Adapun 3 pesan penting yang ia sampaikan diantaranya pengoptimalan pelaksanaan realisasi anggaran, Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dan terpenuhinya seluruh target kinerja dari seluruh divisi dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sulteng.

“Tetap kita bekerja dengan penuh dedikasi, disiplin dan berkomitmen dalam pencapaian tujuan organisasi. Dari realisasi anggaran, IKPA dan target kinerja mesti terpenuhi dengan sebaik-baiknya,” jelas Kakanwil Hermansyah.

Lebih lanjut, dalam pelaksaan apel yang dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian Syamsul Efendi Sitorus, para pejabat administrator dan pengawas serta staf dan para pegawai pemerintah non pegawai negeri, Kakanwil juga mengingatkan dengan tegas bahwa unsur penilaian suksesnya kinerja yang dilakukan termasuk kedalam baiknya realisasi anggaran.

“Penilaian kinerja itu dinilai dari baiknya realisasi anggaran, jadi tidak ada kompromi dari kurangnya realisasinya, kalau memang ada maka harus kita evaluasi bersama,” tambahnya.

Beliau pun berharap agar seluruh jajarannya dapat benar-benar memberikan dedikasi dan pengabdian yang baik untuk kemajuan Kemenkumham RI.

“Mari kita berkontribusi aktif dari majunya Kementerian yang kita cintai ini,” pungkasnya.


Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.