GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Weekend, Pelaksana Kepala Lapas Amuntai Sampaikan Pesan Penting saat Pimpin Apel

 Weekend, Pelaksana Kepala Lapas Amuntai Sampaikan Pesan Penting saat Pimpin Apel

Amuntai, Humas Info- Pelaksana Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai, Saifullah, S. Sos. Pimpin Apel Pagi Pegawai dai lapangan Lapas, Sabtu (23/9).

Apel pagi merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh pegawai Lapas Kelas IIB Amuntai. Tujuannya dilaksanakan apel pagi yaitu untuk mendengar arahan dan informasi dari pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggungjawab sebagai ASN, serta mengetahui informasi perkembangan situasi terkini.

Dalam amanatnya PLH Kalapas menyampaikan pesan, hendaknya seluruh petugas menjaga nama baik tempat mereka bekerja dan mencari nafkah di mana sebagai rumah kedua mereka juga.

“Terkait pemberitaan di luar sana, marilah kita perangi dengan bekerja lebih baik, tunjukkan kinerja terbaik kita, munculkan selalu berita positif, untuk menjaga marwah institusi kita terlebih rumah kedua kita, jangan rusak tempat kita mencari nafkah” Saifullah dalam amanatnya.

Lebih lanjut Saifullah menyampaikan kepada para Kepala Seksi agar dapat megawasi anggotanya agar fokus pada tugas masing-masing dan bekerja sesuai dengan SOP. Sehingga Lapas tetap dalam keadaan yang aman dan kondusif. Saifullah, juga menegaskan bagi seluruh petugas Lapas agar selalu menjaga marwah institusi dan nama baik rumah kedua kita.

Apel berjalan dengan lancar dan ditutup dengan doa sebagai awal pelaksanaan tugas di hari ini.

Komentar0

Type above and press Enter to search.