GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Warga Binaan Lapas Amuntai Laksanakan Salat Jum'at Berjamaah

  Warga Binaan Lapas Amuntai Laksanakan Salat Jum'at Berjamaah

Amutai, INFO_PAS - Seperti biasanya, setiap hari Jum'at Petugas dan Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Amuntai melaksanakan Sholat Jum'at secara berjamaah bertempat di Masjid At-Taubah Lapas Amuntai. 

Meskipun sedang dalam proses menjalani masa pidana, warga binaan Lapas Amuntai tidak melupakan kewajibannya untuk menjalankan ibadah sesuai perintah agama. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pemenuhan hak bagi setiap warga binaan yang beragama Islam untuk dapat menjalankan apa yang menjadi kewajiban dalam agamanya, Jum'at (22/9).

Walaupun kegiatan sholat jum'at ini dilaksanakan di dalam Lapas Amuntai, Kepala Regu Pengamanan dan anggota tetap melakukan pemantauan dalam pelaksanaan shalat jum'at agar kegiatan ini berjalan aman dan terkendali.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan hikmat seperti biasanya. Semoga warga binaan semakin khusu dalam beribadah dan bertambah ketaqwaannya. Kami berharap muncul bibit-bibit yang berpotensi dari para warga binaan baik sebagai imam, khatib atau bilal saat mereka kembali ke masyarakat nanti," ungkap Kuderi selaku Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan.

Komentar0

Type above and press Enter to search.