GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Kakanwil Kemenkumham Sulteng Sebut Kesadaran Diri Menjadi Kunci Membangun Bangsa Mandiri

 Kakanwil Kemenkumham Sulteng Sebut Kesadaran Diri Menjadi Kunci Membangun Bangsa Mandiri

PALU_Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng) Budi Argap Situngkir menyatakan bahwa strategi dalam suksesnya pembangunan bangsa yang mandiri diawali oleh membangun kesadaran diri yang luhur.

Pandangan ini disampaikan Kakanwil saat memberikan pengarahan di Lapangan Upacara Kanwil, Senin, (18/9) pagi, kepada seluruh jajarannya yang saat itu dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Raymond JH. Takasenseran, Kepala Divisi Pemasyarakatan Ricky Dwi Biantoro, para Pejabat Administrator dan Pengawas, Staf dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri.

“Tidak lama lagi memasuki Bulan Oktober atau telah berada dipenghujung tahun, telah banyak pencapaian besar yang kita torehkan bersama dan masih banyak juga pembenahan yang perlu terus kita aktualisasikan dan menjadikan kebiasaan yang dapat mengubah tatanan birokrasi yang bernilai PASTI. Namun, hal yang mesti diawali ialah kesadaran diri kita, inilah yang menjadi jalan kita membangun bangsa yang mandiri,” kata Kakanwil.

Selain itu, dalam kesempatan yang penuh semangat itu, Kakanwil juga mengingatkan agar seluruh jajaran senantiasa mendorong pencapaian hasil disetiap target kinerja yang telah ditetapkan.

“Mari kita asah terus jiwa semangat kita dalam mencapai segala target kita, saya harap seluruhnya dapat fokus dan selalu siap dalam memenuhi kebutuhan dari setiap masyarakat, ini sangatlah penting,” pungkasnya.


Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng 

Komentar0

Type above and press Enter to search.