GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Serah Terima Jabatan Kakanim Banggai, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Sulteng Kepada Plt. Kakanim

 Serah Terima Jabatan Kakanim Banggai, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Sulteng Kepada Plt. Kakanim

BANGGAI_Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kemenkumham Sulteng) Budi Argap Situngkir secara resmi menyaksikan prosesi serah terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai, Selasa, (15/8) pagi.

Dalam prosesi yang digelar di Aula Yasonna H. Laoly Kanim Banggai tersebut, Kakanwil turut didampingi oleh Kepala Divisi Keimigrasian Syamsul Efendi Sitorus, Kepala Bidang Perizinan Dan Informasi Keimigrasian Said Noviansya, Plt. Kepala Lapas Luwuk sekaligus Kepala Bapas Luwuk serta para jajaran Kanim Banggai.

“Sangat mengapresiasi atas kepemimpinan Kakanim Wijaya Adibrata yang telah banyak melakukan perubahan ke arah lebih baik dalam memajukan organisasi terutama dalam melakukan Pelayanan dan penindakan pelanggaran keimigrasian,” ucap Kakanwil.

Wijaya Adibrata selaku Kakanim Banggai akan digantikan oleh Arie Vebrian Genhank selaku Pelaksana Tugas (Plt) Kakanim Banggai. Hal tersebut didasari sejak 1 Agustus 2023, Wijaya Adibrata telah mendapatkan penugasan terbaru pada Kementerian Luar Negeri selaku staf teknis Imigrasi pada perwakilan Republik Indonesia di Guangzhou.

“Pergantian atau mutasi merupakan suatu dinamika alami sebuah organisasi sebagai bentuk pembinaan karir kepegawaian serta sebagai sarana penyegaran,” tambahnya.

Dipercaya menggantikan Wijaya, Kakanwil pun berharap agar Arie Vebrian selaku Plt. Kakanim dapat terus meningkatkan pelayanan dan penegakan keimigrasian.

“Teruskan program-program yang sedang berjalan dengan tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta dapat meningkatkan kinerja yang telah dicapai saat ini,” pesannya.


Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.