GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Potong Tumpeng Hingga Serahkan Hadiah Lomba Semarak HDKD Ke-78, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Maknai HDKD Sebagai Momen Kebersamaan

 Potong Tumpeng Hingga Serahkan Hadiah Lomba Semarak HDKD Ke-78, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Maknai HDKD Sebagai Momen Kebersamaan

PALU_Potong tumpeng hingga serahkan hadiah lomba semarak Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-78 Tahun 2023, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng) Budi Argap Situngkir maknai HDKD sebagai momen kebersamaan, Senin, (21/8) pagi.

Digelar di ruang terbuka Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Palu, kegiatan tersebut dihadiri oleh para Kepala Divisi, pejabat Administrator dan Pengawas, mitra kerja, serta segenap pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pengayoman.

“Terima kasih sebanyak-banyaknya karena telah berupaya membesarkan Kementerian kita ini dengan penuh dedikasi dan komitmen yang tinggi. Semarak HDKD berjalan dengan penuh kemeriahan dan sarat manfaat. Kami berharap agar hal ini dapat kita maknai dengan sebesar-besarnya dengan meningkatkan kebersamaan kita,” kata Kakanwil.

Pemotongan tumpeng hingga puluhan piala dan hadiah menarik diberikan langsung oleh Kakanwil kepada para pemenang lomba semarak HDKD Ke-78 yang kegiatannya pun sangat atraktif dari yang bersifat sosial kemasyarakatan hingga bersifat internal insan pengayoman di Sulawesi Tengah.

“Selamat buat rekan sekalian, terima kasih sudah begitu antusias menyemarakkan kegiatan semarak HDKD,” tambahnya.

Dari hasil penilaiannya, Kakanwil pun mengumumkan bahwa juara umum diberikan kepada Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIa Palu yang dipimpin oleh Yansen.


Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.