GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Pagelaran Fashion Show Hiasi Meriahnya Pertemuan Ibu–Ibu PIPAS & Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sulteng

 Pagelaran Fashion Show Hiasi Meriahnya Pertemuan Ibu–Ibu PIPAS & Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sulteng

TOLI TOLI – Memeriahkan Kegiatan pertemuan rutin, Ibu – Ibu PIPAS dan Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sulteng menggelar Fashion Show Ragam Kebaya Indonesia. Kegiatan tersebut diawali dengan berjalan Catwalk atau berjalan di panggung peragaan dalam fashion show. Pada panggung ini, model akan berjalan dan menggunakan pakaian masing - masing untuk dipromosikan kepada penonton yang hadir.

Kegiatan tersebut turut disaksikan oleh Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir didampingi Kadiv Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro, serta Kabid HAM, Mangatas Nadeak. Kegiatan tersebut juga menghadirkan dewan juri yang berkompeten dibidang seni dan fashion.

Seluruh peserta yang hadir tak terkecuali yang berpartisipasi dalam event ini terlihat sangat antusias dalam menampilkan outfit masing – masing. Memperebutkan berbagai macam hadiah menarik, kompetisi yang diikuti Puluhan peserta ini berjalan seru dan meriah.

Dalam arahannya, Kakanwil Kemenkumham Sulteng menyampaikan ungkapan terimakasih dan rasa syukur karena telah terselenggaranya kegiatan tersebut. ““Besar harapan kami, kegiatan seperti ini akan terus ada karena selain dapat mempererat tali silaturahmi, kegiatan seperti ini juga dapat memupuk rasa kebersamaan untuk memajukan organisasi,” Pungkas Budi. 

(HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG)

Komentar0

Type above and press Enter to search.