GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Malam Pengantar Tugas, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Bersama Bupati Banggai Apresiasi Kinerja Kakanim Banggai Wijaya Adibrata

 Malam Pengantar Tugas, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Bersama Bupati Banggai Apresiasi Kinerja Kakanim Banggai Wijaya Adibrata

LUWUK_Malam pengantar tugas, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng) Budi Argap Situngkir bersama Bupati Kabupaten Banggai Amiruddin apresiasi kinerja Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Banggai yang lama Wijaya Adibrata, Selasa, (15/8) malam.

Apresiasi tersebut diberikan saat Kakanwil yang saat itu didampingi Kepala Divisi Keimigrasian Syamsul Efendi Sitorus bersama Bupati Banggai serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Banggai lainnya menghadiri acara malam pengantar tugas Kakanim Kelas II Non TPI Banggai yang lama Wijaya Adibrata di Ballroom Swissbell Hotel Luwuk.

“Dibawah kepemimpinan Bapak Wijaya Adibrata, Kanim Banggai sangat baik dalam memberikan pelayanan dan penindakan pelanggaran keimigrasian, ini suatu yang hal sangat baik apalagi dengan kolaborasi bersama unsur Forkopimda Banggai, hal tersebut menjadi lebih mudah, kami berharap agar Bapak dapat menjadi lebih sukses,” harap Kakanwil.

Senada, Bupati Banggai pun mengaku merasa senang atas kolaborasi yang telah dilakukannya bersama Kanim Banggai, ia berharap agar Wijaya Adibrata dapat diberikan kemudahan dalam penunaian tugas selanjutnya.

“Selama ini, kami sangat terbantu dengan hubungan kerja sama bersama Kanim Banggai, semoga hal ini terus kita pertahankan bersama. Dan khusus buat Bapak Wijaya, semoga senantiasa diberikan kemudahan untuk menggapai kesuksesan yang lebih besar lagi,” ujar Bupati Banggai.

Diketahui terhitung 1 Agustus 2023, Wijaya Adibrata sendiri telah mendapatkan penugasan terbaru pada Kementerian Luar Negeri selaku staf teknis Imigrasi pada perwakilan Republik Indonrsia di Guangzhou, jabatan Kakanim Banggai pun dipercayakan dipimpin oleh pelaksana tugas Arie Vebrian Genhank.

“Kami sangat bahagia bahwa didalam kehidupan ini, kami bisa bertugas di Kabupaten Banggai yang begitu kaya akan potensi Sumber Daya Alam maupun Manusianya, suatu kesyukuran juga bagi kami dapat bekerja sama dengan Bapak dan Ibu sekalian, semoga kita semua dapat lebih sukses dan menjadi bagian penting dalam pembangunan bangsa dan negara yang kita cintai ini,” tutup Wijaya yang saat itu didampingi sang Istri.


HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG

Komentar0

Type above and press Enter to search.