GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Lewat Kejuaraan Sepak Takraw HDKD Ke-78, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Harap Bibit Atlet Daerah Berasal Dari Kemenkumham Sulteng

 Lewat Kejuaraan Sepak Takraw HDKD Ke-78, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Harap Bibit Atlet Daerah Berasal Dari Kemenkumham Sulteng

PALU_Melalui kejuaraan Sepak Takraw Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-78, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng) Budi Argap Situngkir harap bibit atlet daerah berasal dari lingkungan Kemenkumham Sulteng, Jum’at, (11/8) pagi.

“Melihat bakat yang dimiliki, kami sangat berharap agar pegawai kita dapat menjadi bagian dari tim Sepak Takraw daerah yang selama ini menjadi andalan dalam perlombaan nasional,” ungkap Kakanwil.

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil yang didampingi Kepala Divisi Administrasi Raymond JH. Takasenseran, Kepala Divisi Pemasyarakatan Ricky Dwi Biantoro, Pelaksana Tugas Kepala Bagian Umum Abraham Hariyanto, Kepala Bidang Pembinaan Irpan, Kepala Lapas Palu Gunawan, Kepala Bapas Palu Syahril Azis serta Kepala Rupbasan Palu Usman menyaksikan partai semifinal mempertandingkan Lapas Kolonedale melawan Rutan Palu yang dimenangkan tim Kolonedale.

“Inilah cara kita mengekspresikan HDKD Ke-78, semuanya berjalan dengan penuh suka cita dan kebersamaan, besok kita akan ikuti juga kegiatan bersepeda santai, kami mengajak agar masyarakat dapat turut serta, akan ada hadiah-hadiah menarik. Mari kita bangun suasana damai untuk daerah kita ini,” tambahnya.

Kejuaraan Sepak Takraw itu sendiri dipastikan akan menampilkan laga dramatis antara Lapas Kolonodale melawan Rutan Poso, menjadi ajang yang dinantikan, kedua tim pun tengah bersiap secara maksimal.


HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG

Komentar0

Type above and press Enter to search.