GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Lapas Banjarmasin Ikuti Turnamen Badminton Meriahkan Hari Dharma Karya Dhika 2023

Lapas Banjarmasin Ikuti Turnamen Badminton Meriahkan Hari Dharma Karya Dhika 2023

Banjarmasin, Humas (28/07) Dalam peringatan Hari Dharma Karya Dhika tahun 2023. Kanwil Kemenkumham Gelar Tournamen Badminton Se-Kalimantan Selatan.  Lapas Banjarmasin turut serta dalam turnamen badminton yang diadakan di lapangan badminton Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.

Turnamen ini merupakan bagian dari rangkaian acara meriah untuk memperingati Hari Dharma Karya Dhika, di mana para pahlawan pembangunan dan pelayanan publik diberi penghargaan atas dedikasi mereka. 

Tim badminton dari Lapas Banjarmasin tampil dengan semangat juang yang menginspirasi, memperlihatkan keterampilan dan tekad yang luar biasa dalam bertanding. Mereka berkompetisi dengan tim-tim Unit Pelaksana Teknis Se Kalimantan Selatan,  Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalsel.

"Partisipasi kami dalam turnamen ini adalah ungkapan nyata dari semangat kolaborasi dan persatuan dalam merayakan prestasi serta memupuk nilai-nilai positif di dalam masyarakat," ujar Kalapas Banjarmasin, Herliadi.

Para penonton pun terhibur oleh aksi-aksi gemilang para pemain yang menampilkan pukulan-pukulan akurat dan aksi-aksi kilat di lapangan. Suasana semakin meriah dengan sorak sorai dukungan dari rekan-rekan dan keluarga mereka. 

Kami berharap semangat dari turnamen badminton ini akan terus menginspirasi semangat kerja keras, kebersamaan, dan semangat berprestasi di kalangan para pahlawan pembangunan dan warga masyarakat. 

Terima kasih kepada Kanwil Kemenkumham Kalsel dan semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan acara ini. Mari terus jaga semangat juang dan raih prestasi yang lebih gemilang! 

Komentar0

Type above and press Enter to search.