GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Ajang Perkenalan Kampus, KKN 64 UNISMUH Palu Gelar Turnamen Bola Voli Antar SMA Se-Kota Palu

 Ajang Perkenalan Kampus, KKN 64 UNISMUH Palu Gelar Turnamen Bola Voli Antar SMA Se-Kota Palu

PALU_Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan 64 Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu gelar turnamen bola voli antar Sekolah Mengenah Atas (SMA) se-Kota Palu, Sabtu, (19/8) siang.

Bukan hanya sebagai bentuk komitmen dalam pengabdian kepada masyarakat, kegiatan yang digelar di Lapangan Voli Fakultas Ekonomi Unismuh Palu tersebut juga digelar sebagai ajang mengenalkan kampus Universitas Muhammadiyah Palu secara lebih dekat.

“Sangat mengapresiasi atas kegiatan yang pertama kali digelar oleh Mahasiswa KKN Unismuh Palu. Bukan hanya sebagai bentuk komitmen kami dalam pengabdian kepada masyarakat. Tentu, ini juga menjadi cara kami untuk mengenalkan lebih dekat kampus kami,” ungkap Wakil Rektor III Unismuh Palu, Yusuf Hasmin.

Warek III menambahkan bahwa Unismuh Palu yang saat ini memiliki akreditasi baik sekali oleh BAN-PT terus mengupayakan memberikan layanan pendidikan yang terbaik buat seluruh mahasiswa, ia pun membuka ruang kepada seluruh siswa SMA dan SMK di Kota Palu agar dapat menempuh pendidikan di Unismuh Palu.

“Kita sangat terbuka untuk siswa dari latar belakang apa saja. Layanan pendidikan pun terus kami tingkatkan,” tambahnya.

Senada, Muliadi selaku Ketua LPPM Unismuh Palu pun mengapresiasi atas kegiatan lomba voli tersebut, diikuti oleh 9 tim dari sekolah di Kota Palu, ia berharap agar para peserta dapat bertanding secara suportif.

“Sangat luar biasa, pastinya hal serupa akan kita gelar kembali. Semoga saja berjalan lancar dan kami berharap agar seluruh peserta dapat bertanding secara baik,” kata Ketua LPPM.

Sementara itu, Dedi Ketua Panitia kegiatan pun menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan digelar selama 5 hari sejak 19 s.d 23 Agustus 2023. Ia juga menyebutkan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu dari berbagai program kerja yang telah dicanangkan oleh pihaknya.

“Jadi, ini adalah salah satu program kerja kami. Kami buat juga sebagai ajang kami memeriahkan Milad Unismuh Palu. Sebelumnya, ada beberapa kegiatan besar kami seperti anjangsana pengentasan stunting hingga perbaikan layanan di Unismuh Palu. Kita ingin dari Unismuh Palu inilah pemimpin bangsa dimasa depan,” pungkasnya.

Adapun peserta dalam kegiatan lomba tersebut diantaranya, SMAN I Palu, SMAN 2 Palu, SMAN 3 Palu, SMAN 4 Palu, SMAN 5 Palu, SMAN Olahraga Palu, SMK 2 Palu, SMK Yadika Palu dan SMK Muhammadiyah Palu.

Komentar0

Type above and press Enter to search.