GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Tingkatkan Pelayanan KI, Kanwil Kemenkumham Sulteng Lakukan Studi Tiru Pada Kanwil Kemenkumham Maluku

 Tingkatkan Pelayanan KI, Kanwil Kemenkumham Sulteng Lakukan Studi Tiru Pada Kanwil Kemenkumham Maluku

AMBON - Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir didampingi Kadiv Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro serta Ketua DWP Kanwil Kemenkumham Sulteng, Monalisa Manik, serta PPNS KI, Herry Kresnawan melakukan kunjungan kerja ke Kantor Wilayah Maluku dalam rangka Studi Tiru Peningkatan Pelayanan Kekayaan Intelektual, Jumat, (28/07).

Dalam kegiatan tersebut, tim disambut langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Maluku M. Anwar N. didampingi Kadiv Administrasi Topan Sopuan. Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir menyampaikan bahwa Kanwil Kemenkumham Sulteng akan memanfaatkan kesempatan studi tiru ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan kekayaan intelektual di Provinsi Sulawesi Tengah. Sebagimana diketahui Kanwil Maluku telah meraih berbagai prestasi di Bidang Kekayaan Intelektual.

Selain itu, Kakanwil Kemenkumham Maluku M. Anwar N. menyambut baik kedatangan tim tersebut dalam melakukan studi tiru peningkatan pelayanan kekayaan intelektual kemudian mengarahkan kepada Subbidang Pelayanan KI untuk mendapatkan data dan melakukan pendampingan.

Budi berharap dengan kunjungan tersebut dapat menyerap pengetahuan maupun ilmu dari Kanwil Kemenkumham Maluku di semua lini tugas dan fungsi, terutama terkait pelayanan kekayaan intelektual.

“Semoga dengan studi tiru di Kanwil Kemenkumham Maluku ini dapat memajukan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah utamanya dalam peningkatan pelayanan Kekayaan Intelektual,” Pungkas Kakanwil Kemenkumham Sulteng. 

(HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG)

Komentar0

Type above and press Enter to search.