GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Kemenkumham RI Bersama Kemenkeu Fasilitasi Penyelenggaraan Temu Bisnis Tahap VI Tahun 2023

Kemenkumham RI Bersama Kemenkeu Fasilitasi Penyelenggaraan Temu Bisnis Tahap VI Tahun 2023

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia bersama dengan Kementerian Keuangan memberikan dukungan fasilitas penyelenggaraan Temu Bisnis tahap VI (enam) yang akan diintegrasikan dengan penyelenggara ICEF (Indonesia Catalogue Expo And Forum) pada tanggal 3-5 Agustus 2023 bertempat di JIExpo kemayora, Jakarta Pusat, dengan Tema "Merdeka Belanja Produk Dalam Negeri, Wujud Kemandirian Bangsa."

Temu Bisnis Tahap ke enam dan ICEF dimaksudkan untuk memfasilitasi antara instansi pengguna Produk Dalam Negeri (Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah serta BUMN) dengan Pelaku usaha Industri Dalam Negeri untuk mencapai kesepakatan dari sisi  demand and supply atas kebutuhan dan pengadaan Produk Dalam Negeri.

Dari rangkaian kegiatan tersebut diantaranya yakni Desk temu bisnis yang mempertemukan antara Kementerian/Lembaga/Pemerintah daerah selaku user dengan asosiasi/pelaku usaha selaku supplier.

Selanjutnya adalah Kegiatan pameran untuk sarana mempromosikan atau memperkenalkan produk bagi pelaku usaha.

Terdapat juga pojok konsultasi untuk memfasilitasi peserta temu bisnis yang membutuhkan penjelasan teknis.

Dalam rangkaian kegiatan juga terdapat Seminar/Talkshow yang tentunya mengundang narasumber yang kompeten di bidangnya. Serta yang terakhir adalah pemberian penghargaan pada penghujung acara kegiatannya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.