GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Kalapas Amuntai Ikuti Diklat Peningkatan Kompetensi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah & Pengelolaan Keuangan

Kalapas Amuntai Ikuti Diklat Peningkatan Kompetensi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah & Pengelolaan Keuangan

Amuntai_Humas, Info - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai, Jupri mengikuti diklat guna meningkatkan kompetensi Layanan Penjagaan Tahanan dengan sukses. Diklat tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM Indonesia sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dalam pengelolaan tahanan di wilayahnya. (24/07/2023) 

Dalam kegiatan Diklat yang berlangsung selama (jumlah waktu) di (lokasi Diklat), Kalapas Amuntai aktif mengikuti serangkaian pelatihan dan pembekalan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam pengadaan barang/jasa pemerintah dan pengelolaan keuangan. Diklat ini dihadiri oleh kalapas-kalapas dari berbagai wilayah di Indonesia, yang bertujuan untuk berbagi pengalaman dan best practice.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai, Jupri, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Kementerian Hukum dan HAM untuk mengikuti Diklat ini. Menurutnya, acara ini sangat berharga bagi pengembangan diri di Lembaga Pemasyarakatan Amuntai.

"Diklat ini memberikan banyak wawasan dan pemahaman baru dalam mengelola pengadaan barang/jasa pemerintah dan pengelolaan keuangan dengan lebih baik," ungkap Kalapas Amuntai.

Komentar0

Type above and press Enter to search.