GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Jelang HDKD Tahun 2023, Kepala Divisi Keimigrasian: Gerak Cepat Tuntas, Hasilkan Pelayanan Publik Yang Maksimal

  Jelang HDKD Tahun 2023, Kepala Divisi Keimigrasian: Gerak Cepat Tuntas, Hasilkan Pelayanan Publik Yang Maksimal


PALU_Kepala Divisi Keimigrasian (Kadiv IM) Syamsul Efendi Sitorus Ingatkan seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) agar bergerak cepat dan tuntas guna menghasilkan pelayanan publik yang maksimal, Senin, (17/7). Hal tersebut disampaikan sebagai bentuk kesyukurannya kepada Kemenkumham RI yang saat ini menuju pada usia 78 Tahun.

“Gerak cepat dan tuntas. Tingkatkan kinerja, evaluasi dan benahi apa saja kompenen kurang optimalnya. Tidak lama lagi Kementerian kita berusia 78 tahun. Bukan waktu singkat, makanya semua pembenahan harus kita lakukan,” ungkap Kadiv Im di Lapangan Upacara Kanwil.

Didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Ricky Dwi Biantoro serta turut dihadiri oleh para pejabat administrator dan pengawas, staf serta para pegawai pemerintah non pegawai negeri (PPNPN), Kadiv Im pun meminta agar dalam peningkatan pelayanan tersebut, seluruh jajaran menguatkan sinergitas dengan terus meningkatkan kapabilitas.

“Sudah canggih, jangan sampai kita ketinggalan dari perkembangan zaman, semuanya mesti digegas, cari tahu apa saja yang bisa memudahkan pelayanan. Dan semua itu harus diawali dengan kuatnya persatuan dan kesatuan kita semua,” pungkasnya.


Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.