GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Bersama Seluruh Jajaran Kemenkumham RI, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Olahraga & Bergembira Dalam Program Jumat Sehat

 Bersama Seluruh Jajaran Kemenkumham RI, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Olahraga & Bergembira Dalam Program Jumat Sehat

PALU_Bersama seluruh jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI), Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulteng Budi Argap Situngkir olahraga dan bergembira bersama dalam program Jum’at sehat, Jum’at, (21/7) pagi.

Olahraga bersama yang digelar secara hybrid tersebut dipandu oleh  Coach Nungki dan Coach Fadhil dengan memadukan berbagai materi pelatihan dari zumba, aerobik, dan senam pernafasan dengan intensitas waktu sekitar 45 menit.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap pekannya tersebut merupakan bentuk upaya Kemenkumham RI dalam menciptakan lingkungan kerja yang sehat serta menjadi momentum dalam peningkatan sinergitas antara jajaran Kemenkumham RI baik unit utama hingga wilayah.

Dalam momen yang penuh kegembiraan tersebut, terlihat seluruh jajaran Kemenkumham Sulteng menikmati setiap gerakan yang diperagakan serta lantas membuat suasana riang dengan kucuran keringat yang menyehatkan badankan.

“Produktifitas kerja akan lebih baik bila kita menyempatkan waktu untuk berolahraga, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Sudah saatnya kebiasaan hidup sehat menjadi habituasi kita semua, semangat hidup sehat, semangat raih kesuksesan, semangat untuk Kementerian yang mendunia,” katanya kepada seluruh jajarannya di Lapangan Upacara Kanwil.

Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.