GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Tiga Pilar Desa Grenden Bagikan BLT DD Periode Desember 2022

 

Tiga Pilar Desa Grenden, Babinsa Serda Sudarji, Sekdes Imam Munajat, Bhabinkamtibmas Aipda Samsul Arifin saat membagikan BLT-DD

Jemberwartanesia.com- Tiga Pilar Desa Grenden Kecamatan Puger membagikan BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) periode bulan Desember 2022.

Pembagian dilaksanakan di pendopo kantor setempat, menghadirkan 160 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), Kamis (08/12/2022).

"Pembagian BLT-DD pada bulan ini, tidak berbeda dengan bulan-bulan sebelumnya. Setiap KPM menerima uang Rp300.000,-." Ujar Sekdes Grenden, Imam Munajat.

Mewakili kepala desa Grenden, Munajat berpesan kepada penerima untuk mempergunakan uang sebaik-baiknya memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Jangan lupa menjaga kesehatan, dan selalu berhati-hati dan waspada karena saat ini banyak terjadi bencana alam, seperti gempa bumi," pungkasnya.

Seorang janda warga Grenden  penerima BLT-DD, Suparmi (50) mengungkapkan kegembiraannya menerima bantuan.

"Alhamdulillah pak, bisa untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Terima kasih kepada Pemerintah Desa Grenden yang telah memperhatikan nasib fakir miskin, lansia dan para janda," katanya tersenyum.

Komentar0

Type above and press Enter to search.