GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Puncak HUT ke-238 Desa Balung Kulon Gelar Wayang Kulit

 

Kades Balung Kulon, Langgeng Supriyanto menyerahkan Gunungan kepada dalang Ki Sugito

Puncak selamatan desa dalam rangka HUT ke-238 Desa Balung Kulon, Pemdes mengadakan pagelaran wayang kulit, Sabtu (17/12/2022).

Tampil sebagai dalang Ki Sugito dari Desa Sabrang Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember dengan Lakon "Wahyu Cokrodiningrat".

"Setelah menyelenggarakan beberapa rangkaian acara HUT Desa Balung Kulon ke-238 digelar, puncaknya kita mengadakan pagelaran wayang kulit semalam suntuk," kata Kepala Desa Balung Kulon, Langgeng Supriyanto.

Sebelum acara puncak malam harinya, pada siang hari ditampilkan Marching Band Aladin dari Wuluhan, dan dilanjutkan dengan selamatan desa doa bersama, lanjutnya.

"Dengan diadakannya selamatan desa HUT Desa Balung Kulon kita berharap desa kita semakin maju, masyarakat semakin kompak dan berlimpah rejeki," katanya.

Langgeng juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia peringatan HUT Desa Balung Kulon ke-238 yang sudah bekerja keras, sehingga semua rangkaian acara berlangsung sukses dan meriah.

"Tidak lupa terima kasih kepada masyarakat Balung Kulon yang telah ikut berpartisipasi memeriahkan setiap kegiatan. Semoga di tahun mendatang,  bisa diselenggarakan lagi dengan lebih baik dan meriah," pungkas Langgeng.

Komentar0

Type above and press Enter to search.