GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Paguyuban Travel Jember Bertekad Memberi Pelayanan Profesional Kepada Klien


Wartanesia.com - Paguyuban Travel Jember (PTJ) bertekad untuk memberikan pelayanan secara profesional kepada klien atau penumpang.

Seperti yang disampaikan oleh ketua panitia Milad Ke-7 PTJ tahun 2022, Kuntono kepada media di Aula Dira Kencong, (18/12/2022).

"Dalam Milad ke-7 PTJ hari ini, tujuannya silaturahmi, sekaligus  menyatukan tekad untuk memberikan pelayanan secara profesional kepada masyarakat pengguna," ujarnya.

Dia menyampaikan, hadir dalam acara, yang bertemakan "Solidaritas Tanpa Batas" ini 77 sopir travel dan biro perjalanan yang berada di Kabupaten Jember, bersama keluarganya.

"Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang menempuh perjalanan dari Jember tujuan kota lain, ataupun sebaliknya dari luar kota tujuan Jember," imbuh Kuntono.

Lebih lanjut, Kuntono menyampaikan dunia Travel saat ini mulai menggeliat kembali, setelah sekitar 2 tahun terakhir lesu terdampak Covid-19.

Kuntono yang merupakan sekretaris PTJ, didampingi ketua Abdul Bakar dan Sekretaris 2 Ariel, dalam wawancaranya berharap agar Pemerintah atau Dinas Perhubungan memberikan kemudahan demi kelancaran perjalanan.

"Kami juga berharap di tahun 2023 mendatang, Travel semakin maju dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang." Pungkasnya.

Kuntono berpesan kepada para sopir untuk selalu menjaga solidaritas, tidak ugal-ugalan dan selalu santun berlalu lintas di jalan, demi keselamatan dan kenyamanan penumpang.

Komentar0

Type above and press Enter to search.