GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Luar Biasa, HUT Desa Balung Kulon ke-238 Tampilkan Budaya Lokal Campur Sari

 

Peringatan HUT ke-238 Desa Balung  Kulon kecamatan Balung dimeriahkan oleh berbagai acara, seperti karnaval hingga jalan santai.

Rangkaian acara yang cukup menarik ditampilkan pada Jumat (16/12/2022) malam, yaitu pentas musik dengan menampilkan kekayaan budaya lokal.

Seperti yang disampaikan Kepala Desa Balung Kulon, Langgeng Supriyanto, dalam sambutannya, "Malam ini luar biasa, kalau kita melihat hiburan orkes sudah biasa... Tapi malam ini saya sengaja mendatangkan Campur Sari "Putra Budaya" yang merupakan budaya lokal desa Balung Kulon, pemusik dan personelnya murni dari desa ini,"

"Ini merupakan awal tonggak sejarah Desa Balung Kulon., Campur Sari Putra Budaya bisa semakin besar dan dinikmati masyarakat,

Saya sebagai Kepala Desa  merasa terpanggil, punya cita-cita untuk membangkitkan kekayaan budaya Desa Balung Kulon yang beraneka ragam," pungkas Langgeng.

Sebagai informasi, acara pentas seni dihadiri Tiga Pilar Desa, masyarakat Balung Kulon dan sekitarnya. Acara berlangsung meriah dan aman.




Komentar0

Type above and press Enter to search.