GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Bobol Kaca Depan, Maling Bawa Kabur Scoopy

 

Petugas Polsek Gumukmas bersama INAFIS olah TKP

Jember,wartanesia.com- Rumah Taufik Ismail, petani warga Dusun Sambileren RT.02 RW. 05 Desa Purwoasri Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember disatroni pencuri, Senin dini hari (12/12/2022) sekira jam 02.00 WIB.

Pencuri berhasil menggondol satu unit sepeda motor Honda Scoopy, warna coklat hitam, Nopol P 5863 LN, milik Taufik (korban).

Menurut penuturan Ismail, pencuri masuk rumah dengan cara merusak kaca jendela Naco  (Krepyak : Jawa) bagian depan rumah.

"Sekitar jam 2 pagi saya bangun untuk sholat tahajjud. Saat melihat ke arah sepeda motor, sudah tidak ada, dan saya melihat pintu depan rumah terbuka," ujar Taufik.

Kata dia, dia keluar rumah dan berusaha mencari di sekitar rumah bersama para tetangga , tetapi tidak mendapatkan hasil.

"Kejadian ini sudah saya laporkan ke Polsek Gumukmas. Harapan saya, semoga pelakunya segera tertangkap, dan tidak terjadi lagi pencurian di desa Purwoasri." Katanya.

Sementara itu Kapolsek Gumukmas, AKP Subagyo ditemui di kantornya pada Selasa (13/12/2022), membenarkan adanya kejadian pencurian sepeda motor di Desa Purwoasri.

"Kami sudah melakukan olah TKP bersama Tim INAFIS Polres Jember. Kerugian diperkirakan 11 juta rupiah. Untuk mengungkap kasus ini, Polsek Gumukmas terus melakukan penyelidikan." Pungkasnya.

Kapolsek Gumukmas menghimbau agar masyarakat di wilayah hukum Gumukmas untuk lebih meningkatkan kewaspadaan untuk meminimalisir adanya tindak kriminal. 

Penulis : HeriS

Komentar0

Type above and press Enter to search.