GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Antisipasi Gangster, Polsek Balung Gelar Patroli Gabungan

 

Patroli Polsek Balung Polres Jember

Jemberwartanesia.com- Polsek Balung Polres Jember menggelar patroli gabungan, Jumat malam (09/12/2022).

Patroli digelar sebagai langkah antisipasi adanya Gangster dan menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Balung.

Seperti yang disampaikan Kapolsek Balung, AKP Sunarto kepada media, "Kegiatan patroli ini merupakan langkah antisipasi adanya Gangster seperti yang terjadi di Surabaya beberapa hari lalu."

Kata Sunarto, Polsek Balung atau Muspika mendapat dukungan dari semua komponen masyarakat, seperti RPU dan semua perguruan silat di Kecamatan setempat.

"Sasaran patroli adalah Senjata tajam, Miras, Narkoba dan kendaraan yang tidak lengkap sesuai yang diatur dalam Undang-undang," jelas Sunarto.

Kapolsek Balung, AKP Sunarto saat wawancara dengan media

Adapun hasil patroli, terhadap pemilik sepeda motor yang tidak lengkap, diberikan peringatan dan teguran secara lisan agar segera melengkapi kendaraannya, lanjut Sunarto.

'Tadi juga sempat kita membubarkan konvoi yang dilakukan oleh salah satu SMK di wilayah Balung, dan Alhamdulillah semuanya terkendali." Ujarnya.

"Sejauh ini, Alhamdulillah Balung masih keadaan sangat-sangat kondusif, masyarakat hidup guyup, rukun, aman dan tentram,"  kata Sunarto usai giat patroli.

"Kami mengawali Patroli secara kompak dengan didukung semua elemen. Kami berharap dan atau memastikan Gangster tidak ada di wilayah kecamatan Balung," pungkas Sunarto.

Komentar0

Type above and press Enter to search.