GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Diyakini Membawa Perbaikan, Ratusan Petani dan Buruh Tembakau di Jember Deklarasi Dukung Prabowo Presiden 2024

 

Petani dan buruh tembakau di Jember Deklarasi Mendukung Prabowo Subianto Presiden 2024

Jember, mediajember.com -- Ratusan petani dan buruh tembakau di Jember menggelar Deklarasi mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024.

Deklarasi dilakukan di Desa Jatimulyo, Kecamatan Jenggawah, Kabupaten Jember, Sabtu (08/10/2022), dan dukungan ini diberikan kepada  H. Prabowo dengan  harapan, adanya perubahan dan perbaikan nasib petani, yang selama ini mengalami banyak kesulitan terkait usaha pertaniannya.

"Kami mendukung Bapak H. Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI  pada Pilpres 2024. Dengan bergantinya kepemimpinan, Isya Allah kami yakin, dapat membantu kesulitan petani dan buruh tembakau, terutama pupuk," kata Fahrur Roziq, salah seorang petani kepada MJ, Sabtu (08/10/2022).

Roziq, asal Dusun Tegalkalong, Desa Kemuningsari, Kecamatan Jenggawah menyampaikan, saat ini petani tembakau dibuat kelimpungan, pasalnya sulit mendapat pupuk bersubsidi.

"Sebetulnya Masyarakat itu penak mas, meskipun mahal gakpapa yang penting ada. Memang harganya mahal, tapi pupuknya tidak ada. Katanya pupuk sudah didistribusikan, tapi buktinya mana ? Jadi kami bingung, ada di mana pupuk itu sebetulnya?" Katanya diamini oleh petani lainnya.

Menanggapi adanya aksi petani tembakau yang menggelar Deklarasi mendukung H. Prabowo Subianto, anggota DPRD Jember dari Partai, Ardi Pudjo Prabowo mengatakan, "Syukur Alhamdulillah, ini sungguh luar biasa bagi kami, karena dukungan kepada Bapak H. Prabowo Subianto semakin meluas."

Ardi mengungkapkan, partai Gerindra akan turun untuk menerima dan menampung pergerakan-pergerakan masyarakat, untuk bergerak bersama, seperti deklarasi yang dilakukan oleh ratusan petani tembakau Jember yang berharap betul adanya perubahan di Indonesia.

"Sehingga ini nanti akan kita dorong ke DPP, yang meskipun hasil dari Rapimnas partai Gerindra sudah jelas menyatakan bahwa Bapak Prabowo adalah calon tunggal," pungkas Ardi. (*)

Komentar0

Type above and press Enter to search.