GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

95 Siswa SMA 1 Kencong Ikuti Vaksinasi Merdeka Polres Jember

 


MediaJember.com - Sebanyak 95 siswa-siswi SMA Negeri 01 Kencong mengikuti vaksinasi bertajuk "Vaksinasi Merdeka" yang diselenggarakan dengan bekerjasama dengan Polres Jember, Kamis (13/01/2022).

Hadir dalam acara yang bertempat di aula lantai 2 SMAN 1 Kencong, Kapolsek Kencong AKP Adri Santoso bersama anggota serta tim nakes Polres Jember sebagai vaksinator.

"Hari ini sejumlah 95 siswa-siswi mengikuti vaksinasi merdeka yang digelar berkat kerjasama dengan Polres Jember." jelas wakasek Bidang Humas, Eko Susilo Santoso M.Pd kepada media.

Eko menjelaskan, jumlah total siswa SMAN 1 Kencong sejumlah 1144 orang. Sementara sisa yang belum vaksin 115 siswa, dan dari jumlah tersebut 95 siswa mengikuti vaksinasi hari ini, sedang sisanya 10 orang tidak  mendapatkan ijin dari orang tua.


"Seluruh guru, GTK, tenaga administrasi, dan siswa sudah mendapatkan vaksin 1 maupun vaksin 2. Dan bagi siswa yang tidak diijinkan oleh orang tua  kami tidak dapat memaksa, kami bjsa memahami, " Kata Eko.

Lebih lanjut, pria asal Pasirian kabupaten Lumajang ini berharap kegiatan belajar mengajar atau pertemuan tatap muka (PTM) di SMAN 1 Kencong akan dapat berjalan normal kembali seperti sebelum masa pandemi Covid-19.

Saat ini SMAN 1 Kencong sudah memberlakukan PTM 100 persen,  dengan menyelenggarakan 2 sesi pembelajaran, yaitu pagi dan sore hari, untuk menghindari penyebaran Covid-19.

"Kami sangat berharap nantinya PTM dapat dilakukan 100 persen, dan kami masih menunggu petunjuk dan legalitas dari Dinas Pendidikan Pemkab Jember untuk melaksanakannya," Pungkasnya.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu SMAN 1 Kencong  telah melakukan aksi kemanusiaan dengan menggalang dana dan menyalurkan bantuan kepada korban erupsi Semeru. (her)




Komentar0

Type above and press Enter to search.