GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

SKB Gandeng Puskesmas dan Larisso Balung Gelar Vaksinasi

 

Suasana vaksinasi di Larisso Balung (foto : eM-Je)


Jember, mediajember.com -- Komunitas SKB (Seputar Kabar Balung) berkolaborasi  dengan Dinkes Jember, Puskesmas Balung dan Larisso Balung menggelar vaksinasi di pertokoan Larizo Balung, Rabu (20/10/2021).

Sebanyak 500 dosis ke-1 vaksin Pfizer disediakan panitia, dan jumlah itu bisa bertambah apabila animo peserta vaksinasi bertambah.

"Vaksinasi kali ini merupakan inisiasi SKB, bekerjasama dengan Puskesmas Balung dan manajemen Larizo Balung, dengan sasaran masyarakat umum," ungkap Ketua SKB, yang dikenal dengan panggilan Cak Buarto.

Menurut Buarto, SKB yang biasanya mengadakan kegiatan sosial dengan bansos nya terutama Jum'at Berkah, pemberian santunan untuk anak yatim dan kaum dhuafa, tetapi kali ini menampilkan kegiatan lain untuk kemanusiaan yaitu vaksinasi.

"Kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi kami mendukung Pemkab Jember untuk percepatan vaksinasi, supaya Jember naik ke level 1 lagi seperti beberapa waktu yang lalu," ujarnya.

Tampak hadir membantu kegiatan  dalam vaksinasi  tersebut relawan SKB, petugas Polsek Balung, dan pelaksanaan kegiatan berlangsung lancar  dengan menerapkan protokol kesehatan. 

Komentar0

Type above and press Enter to search.