GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Rutan Pelaihari Gelar Donor Darah di PMI Tanah Laut dalam Rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60

Wartanesia - Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024, Rutan Kelas IIB Pelaihari menggelar kegiatan donor darah di PMI Kabupaten Tanah Laut. Kegiatan ini diikuti oleh Karutan, Pejabat Struktural dan Staf Rutan Kelas IIB Pelaihari, Rabu (17/04/2024).

Kepala Rutan Kelas IIB Pelaihari, Fani Andika, mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian Rutan Kelas IIB Pelaihari terhadap sesama yang membutuhkan darah."Setetes darah, seribu nyawa. Melalui kegiatan donor darah ini, kami berharap dapat membantu menyelamatkan jiwa orang lain yang membutuhkan," ujar Fani Andika

Fani Andika juga menyampaikan terima kasih kepada PMI Kabupaten Tanah Laut yang telah memfasilitasi kegiatan donor darah ini. "Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin Rutan Kelas IIB Pelaihari setiap tahunnya," harap Fani Andika.

Antusiasme para pegawai Rutan Kelas IIB Pelaihari dalam mengikuti kegiatan donor darah ini patut diapresiasi. Darah yang terkumpul akan disumbangkan kepada PMI Kabupaten Tanah Laut untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

- Rutan Pelaihari

Komentar0

Type above and press Enter to search.