GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Tingkatkan Pengelolaan Kearsipan, Lapas Tamako Ikuti CoP Aplikasi Srikandi

Wartanesia - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Tamako Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Eduard Kaligis bersama Administrator Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI) mengikuti secara virtual kegiatan Community of Practice (CoP) tentang Aplikasi SRIKANDI. Kegiatan diselenggarakan secara hybrid terpusat di ruang rapat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Senin (04/03/2024). 

Aplikasi persuratan SRIKANDI adalah sebuah alat yang dirancang untuk membantu dalam pengelolaan surat-menyurat atau korespondensi secara digital.

Plh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara, John Batara Manikallo dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung percepatan target kerja tahunan di bidang kearsipan. “Harapan kami, para peserta mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, tanamkam dalam diri semangat untuk mewujudkan kemenkumham yang Profesional, Inovatif, dan Berintegritas dalam pelayanan,” pesannya sekaligus membuka kegiatan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi terkait Aplikasi SRIKANDI oleh Narasumber dari Arsiparis Ahli Muda Biro Umum, Dedi Syahputra.

- Lapas Tamako

Komentar0

Type above and press Enter to search.