GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Jajaran Lapas Narkotika Nusakambangan Ikuti Penguatan Tugas dan Fungsi Pemasyarakatan

Wartanesia - Pada hari ini Sabtu, 09 Maret 2024 telah dilaksanakan pengarahan terkait penguatan tugas dan fungsi seluruh pegawai oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas lIA Narkotika Nusakambangan (Rindra Wardhana), bertempat di Aula Ardha Chandra Wismasari.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se-Nusakambangan, Pejabat Struktural, Staf dan jajaran Pengamanan Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh Kalapas Narkotika (Rindra Wardhana) yang menyampaikan tentang pentingnya menjaga integritas dan berpesan agar seluruh petugas untuk berkomitmen berubah menjadi pribadi yang lebih baik. “Wujudkan ZERO HALINAR di Lapas Narkotika, jangan ada praktek pungli kepada narapidana”

Kegiatan dilanjutkan penguatan dari Kalapas Batu sekaligus Koordinator Wilayah Nusakambangan - Cilacap (Mardi Santoso). Beliau menyampaikan Pulau Nusakambangan adalah benteng pertahanan keamanan dan barometer pelaksanaan Pemasyarakatan di Indonesia, artinya Nusakambangan berperan penting dalam menjaga citra baik Pemasyarakatan. "Jangan sampai saudara membuat masalah, apabila tidak sanggup berprestasi, jangan kita menyumbang masalah bagi organisasi."

Seluruh pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan telah berkomitmen akan senantiasa melaksanakan tugas dengan baik, demi menjaga marwah Pemasyarakatan.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

Komentar0

Type above and press Enter to search.