GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Silaturahmi Perdana, Pj. Bupati Tanah Laut Kunjungi Rutan Pelaihari

Wartanesia - Pj. Bupati Tanah Laut Ir. H. Syamsir Rahman, M.S., melakukan kunjungan perdana silaturahmi ke Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pelaihari pada Jumat (16/2). 

Pj. Bupati Tanah Laut disambut langsung oleh Kepala Rutan Pelaihari Fani Andika beserta pejabat struktural Rutan Pelaihari. Dalam kunjungan tersebut, Pj. Bupati berkesempatan untuk meninjau langsung kondisi Rutan Pelaihari, termasuk fasilitas dan program pembinaan yang diberikan kepada para warga binaan.

Pj. Bupati juga mengapresiasi kinerja Rutan Pelaihari dalam memberikan pembinaan kepada para warga binaan. Ia berharap Rutan Pelaihari dapat terus meningkatkan kualitas pembinaan agar para warga binaan dapat kembali ke masyarakat dan menjadi insan yang lebih baik.

"Saya harap Rutan Pelaihari dapat terus meningkatkan kualitas pembinaan agar para warga binaan dapat kembali ke masyarakat dan menjadi insan yang lebih baik," kata Syamsir Rahman. 

Kepala Rutan Pelaihari Fani Andika menyampaikan terima kasih atas kunjungan Pj. Bupati Tanah Laut.
"Kami sangat berterimakasih atas kunjungan Pj. Bupati Tanah Laut. Kunjungan ini merupakan wujud perhatian Pemerintah Kabupaten Tanah Laut terhadap Rutan Pelaihari," kata Fani Andika.

Fani Andika juga mengatakan bahwa Rutan Pelaihari akan terus meningkatkan kualitas pembinaan agar para warga binaan dapat kembali ke masyarakat dan menjadi insan yang lebih baik.

- Rutan Pelaihari

Komentar0

Type above and press Enter to search.