GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Lapas Tamako Ikuti Peningkatan Pemahaman Terkait Jaminan Sosial

Wartanesia - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Tamako Kanwil Kemenkumham Sulut mengikuti Kegiatan Peningkatan Pemahaman terkait Jaminan Sosial bagi 
Pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan mendukung kinerja Jajaran Pegawai Kemenkumham.
Selasa (13/2)

Kegiatan tersebut diikuti secara virtual oleh Kepala Urusan Tata Usaha Frangki Manoppo dan Kepala Subseksi Keamanan dan Ketertiban Recy N. Masawet bersama 1 orang pegawai staf dari ruang Keamanan dan Ketertiban Lapas Tamako.

Kepala Biro SDM Kementerian Hukum dan HAM R.I, Supartono membuka kegiatan tersebut. Dalam sambutannya, Supartono menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Taspen, BPJS Kesehatan dan BP Tapera untuk Kemenkumham.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan mendukung kinerja Jajaran Pegawai Kemenkumham," ujar Supartono.

Lebih lanjut, Supartono menjelaskan bahwa penting bagi Pegawai Kemenkumham untuk memahami hak dan kewajibannya dalam program jaminan sosial.

"Pemahaman yang baik tentang program jaminan sosial akan membantu Pegawai Kemenkumham dalam mendapatkan pelayanan yang maksimal," kata Supartono.

Selanjutnya, kegiatan diisi dengan materi dari para narasumber yang berasal dari Badan Kepegawaian Negara, PT. Taspen, BPJS Kesehatan, dan BP Tapera.

- Lapas Tamako

Komentar0

Type above and press Enter to search.