GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Lapas Tamako Ikuti Apel Bersama Jajaran Kemenkumham Sulawesi Utara

Wartanesia - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Tamako Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Utara, Eduard Kaligis Bersama seluruh jajaran pegawai mengikuti kegiatan apel bersama jajaran Kemenkumham Sulawesi Utara secara Virtual melalui aplikasi zoom meeting, Senin (12/02/2023). 

Bertindak sebagai pembina apel, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara, Ronald Lumbuun. Dalam arahannya, Kakanwil mengapresiasi kepada seluruh jajarannya yang telah menjaga kondusifitas. "Mudah-mudahan kondusifitas dapat dipertahankan dan meningkatkan citra positif Kemenkumham Sulut," tuturnya. 

Lebih lanjut, Kakanwil juga menyoroti pelaksanaan Pemilu tanggal 14 Februari mendatang. "Jangan gunakan hak pilih di medsos, gunakan hak pilih 2 hari lagi di bilik suara. Silakan gunakan hak pilih di bilik suara sehingga kita bisa mendapatkan para wakil rakyat yang sesuai hati nurani, jangan terlibat dalam politik praktis," pesan Kakanwil. 

Kakanwil juga mengingatkan jajaran UPT Pemasyarakatan untuk menjaga kondusifitas selama Pemilu dan tetap mempedomani surat Plh. Sekjen tentang Pemilu. "Saya minta untuk lakukan langkah-langkah antisipasi, segera laksanakan koordinasi, minta arahan Kanwil dan Dirjenpas apabila ada hasil putaran kedua," terangnya.

Diakhir arahannya, Kakanwil mengingatkan mengenai Pembangunan Zona Integritas. "Kita sudah mendapat arahan Sahli RB. Laksanakan komitmen kita untuk bangun ZI secara konsisten, komitmen dan konsistensi adalah kunci keberhasilan," pungkasnya.

- Lapas Tamako

Komentar0

Type above and press Enter to search.