GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Pergelaran HBI ke-74, Rutan Palu ikuti Aksi Donor Darah Untuk Kemanusiaan

Wartanesia – Bertempat di Aula Adiwinata Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu, kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu berpatisipasi dalam kegiatan donor darah, dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Selasa, (23/01)

Dengan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Tengah, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Tengah, Hermasyah Siregar menyebut rangkaian pergelaran ini memang dibuat untuk kemanusiaan, salah satunya melalui kegiatan Donor Darah. 

“tercatat puluhan pendonor turut serta diambil darahnya. Harapan kami dengan semarak ini jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kanwil Kemenkumham Sulteng dan seluruh Satuan Kerja yang terlibat bisa memberi dampak baik kepada masyarakat yang membutuhkan", ujar Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah Hermansyah Siregar.

Dalam kesempatan tersebut pula, Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermasyah Siregar berterima kasih kepada PMI kota Palu yang sudah menfasilitasi pelaksanaan Donor darah ini serta kepada seluruh jajaran Satuan Kerja (Satker) Kemenkumham Sulawesi Tengah yang sudah melibatkan diri dalam pergelaran HBI ke-74.

Sementara itu Kepala Rutan (Karutan) Palu, mengapresiasi keterlibatan ASN Rutan Palu dalam kegiatan tersebut. "Terima Kasih kepada ASN Rutan Palu yang sudah berpartisipasi, ini adalah wujud nyata bahwa kita yang merupakan bagian dari Kemenkumham boleh hadir di masyarakat dan bisa berdampak bagi sesama terutama dalam tujuan kemanusiaan", ungkap Yansen.

- Rutan Palu

Komentar0

Type above and press Enter to search.