GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Siap-Siap! Layanan Kanwil Kemenkumham Sulteng Akan Hadir di MPP Bambaru Palu

Wartanesia - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) akan hadirkan pelayanan publik di Mall Pelayanan Publik (MPP) Bambaru Palu, Senin, (11/12/2023).

Hal tersebut dilakukan guna memaksimalkan pelayanan publik dapat terjangkau dengan baik di tengah-tengah masyarakat, apalagi diketahui sendiri MPP Bambaru memiliki lokasi strategis yang bertempat di pusat keramaian Palu Barat.

Adapun layanan publik yang akan dihadirkan, diantaranya Layanan Hukum Hak Kekayaan Intelektual, Administrasi Hukum Umum hingga Keimigrasian.

“Ini menjadi hal yang sangat baik bagi kami, tentunya kita berharap agar segala layanan kita dapat lebih cepat dijangkau oleh masyarakat, sejauh ini persiapan kami telah sampai pada menyiapkan ruang pelayanannya, memastikan semuanya nyaman buat masyarakat,” kata Kepala Subbidang Kekayaan Intelektual, Aida Julpha Tangkere.

Aida menyebutkan bahwa upaya tersebut dilakukan sebagaimana kerja sama bersama Dinas Penanaman Modal dan Layanan Terpadu Satu Pintu (DPMLTSP) Kota Palu, Kanwil Kemenkumham Sulteng yang kini dipimpin oleh Hermansyah Siregar pun terus berupaya agar kehadiran MPP Bambaru berdampak positif bagi kemajuan daerah.

Lebih lanjut, ia pun menjelaskan untuk jadwal aktifnya pelayanannya direncanakan sebelum pergantian tahun baru, berbagai persiapan bersama DPMLTSP serta pengelolan Bambaru Palu pun dilakukan guna memastikan launching pelayanan di MPP Bambaru dapat diketahui oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Tunggu saja, dalam waktu dekat akan resmi dibuka,” pungkasnya.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.