GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Jelang Natal dan Tahun Baru, Kepala Kesatuan Pengamanan Tingkatkan Kewaspadaan dan Keamanan

Wartanesia - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai, meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban dalam menghadapi Hari Raya Natal 2023 dan Peringatan Tahun Baru 2024 dengan rutin kontrol dari area brandgang, blok hunian, hingga pos atas yang langsung dilakukan oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Amuntai, Yandi Permana.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 09.00 Wita. Ka. KPLP yang didampingi Komandan Regu berkeliling dari blok hunian WBP, area brandgang, hingga pos atas menara. Sembari berkeliling, Ka. KPLP juga memperhatikan titik-titik yang rawan dan memberikan pengarahan kepada petugas yang berjaga baik dipos blok maupun dipos atas agar meningkatkan kewaspadaannya.

Kegiatan ini bertujuan sebagai tindak deteksi dini dan meningkatkan kewaspadaan karena menjelang akhir tahun sangat riskan. "Sebagai petugas kita tetap harus waspada dan melaksanakan deteksi dini agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Tidak lupa juga untuk selalu berdo'a semoga setiap pekerjaan kita dimudahkan." pungkas Ka. KPLP.

- Lapas Amuntai

Komentar0

Type above and press Enter to search.