GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Tonggak Awal Pererat Sinergitas, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Audiensi dengan Walikota Palu

Tonggak Awal Pererat Sinergitas, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Audiensi dengan Walikota Palu
Wartanesia - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Hermansyah Siregar didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro tengah melakukan Audiensi pada Walikota Palu, Hadianto Rasyid yang bertempat di Kantor Walikota Palu yang dalam kesempatan tersebut disambut dengan baik dan Penuh Antusias oleh Walikota Palu.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah menyampaikan maksud kedatangan tersebut selain melakukan silaturahmi adalah untuk meningkatkan Pelayanan Publik melalui bebragai peningkatan Sinergitas oleh Kemenkumham Sulteng pada berbagai Instansi lainya.

Lebih lanjut dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Wilayah berharap dapat meningkatkan Hubungan baik kedua Instansi untuk meningkatkan berbagai Pelayanan, Kebijakan serta berbagai Peraturan Perundang – undangan yang Sesuai dengan dengan Sistem Hukum Nasional dan berpihak pada Masyarakat dengan berbagai harmonisasi yang dilakukan bersama.

Senada dengan Hal tersebut, Walikota Palu juga menyampaikan berharap dapat meningkatkan Sinergitas antar kedua Instansi tersebut demi Pembangunan Hukum yang semakin berkualitas.

Selain itu dalam kesempatan tersebut juga membahas mengenai Isu – isu Pemasyarakatan dan Imigrasi serta Upaya – upaya yang dilakukan dalam rangka mitigasi resiko terkait beberapa permasalahan yang di hadapi.

Audiensi ini diharapkan menjadi tonggak awal untuk mempererat kerjasama  atau Sinergitas yang akan memberikan dampak positif bagi masyarakat, serta menghasilkan perubahan nyata dalam upaya penegakan dan pembangunan hukum di Sulawesi Tengah tersebut.

Kontributor: Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.