GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Menkumham Lantik Puluhan Pejabat Baru, Ini Harapan Kanwil Kemenkumham Sulteng

Wartanesia - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly secara resmi melantik pejabat baru, Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) berharap hal tersebut menjadi momentum makin majunya Kemenkumham RI, Rabu, (29/11/2023) pagi.

Harapan tersebut disampaikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas), Ricky Dwi Biantoro yang saat itu menghadiri kegiatan itu melalui Virtual Meeting di Aula Kebangsaan Kanwil.

Menurutnya, rotasi jabatan merupakan hal lumrah terjadi disetiap institusi, ia berharap agar dengan adanya rotasi jabatan itu dapat lebih memberikan dampak positif bagi kemajuan Kemenkumham.

“Selamat kami ucapkan kepada seluruh bapak pejabat yang baru dilantik, sinergitas dan soliditas kami pastikan akan terus dijunjung tinggi. Semoga saja ini menjadi momen kita sekali lagi untuk membawa kemajuan Kementerian yang kita cintai ini,” harap Kadivpas.


Didampingi Kepala Bagian Program dan Humas, Muhammad Said dan Kepala Subbagian Humas, RB dan TI, Asman, Kadivpas pun mengikuti secara seksama kegiatan yang dipimpin langsung oleh Menkumham di Graha Pengayoman Jakarta.

Menkumham pun secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat fungsional ahli utama, pimpinan tinggi pratama, pejabat administrasi dan pejabat fungsional ahli pertama di lingkungan Kemenkumham RI.

“Ini adalah bentuk tindak lanjut atas perubahan nomenlaktur kita, saya harap para pejabat yang dilantik dapat mengemban amanah sebaik-baiknya. Berikan pelayanan optimal kepada seluruh masyarakat,” pesan Menkumham.

Diakhir sambutannya, Menkumham pun mengingatkan agar jajarannya untuk tidak terpengaruh pada fenomena di tahun politik, kata beliau, fokuslah pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Jaga netralitas kita menghadapi tahun politik, lakukan saja perubahan dan karya yang nyata, bukan hanya retorika. Kita harus mampu memberikan pelayanan terbaik,” tutupnya.


- Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.