GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Lapas Narkotika Nusakambangan Sambut Kunjungan Perwakilan Kedubes Malaysia

Lapas Narkotika Nusakambangan Sambut Kunjungan Perwakilan Kedubes Malaysia

Wartanesia -  Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan menerima kunjungan dari Kedutaan Besar Malaysia. Kunjungan ini merupakan salah satu pemenuhan hak bagi narapidana khususnya Warga Negara Asing (WNA), untuk menerima kunjungan dari pihak perwakilan kedutaan, Jumat (07/11/2023).

Kalapas Narkotika (Rindra Wardhana), menyambut baik kedatangan tim dari Kedutaan Besar Malaysia. Kegiatan ini merupakan kunjungan rutin bagi narapidana asing yang memang memiliki hak untuk mendapatkan kunjungan dari pihak kedutaan. Hal ini menjadi prioritas kami untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Dalam kunjungan ini, Kedutaan Besar Malaysia berkesempatan untuk melakukan wawancara dengan 4 narapidana Warga Negara Malaysia dengan kasus narkotika. 

Lapas Narkotika siap menerima dan melayani pihak manapun yang akan berkunjung, tentunya dengan tetap memperhatikan Surat Edaran Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor : PAS-12.HH.01.02 Tahun 2022 Tentang Penyesuaian Mekanisme Terhadap Layanan Kunjungan secara Tatap Muka dan Pembinaan yang melibatkan pihak luar.

Kontributor: Humas LPN Nusakambangan

Komentar0

Type above and press Enter to search.