GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Kalapas Narkotika Nusakambangan Ikuti Rakor Pelaksanaan Asesmen Terpadu bagi Korban dan Penyalahgunaan Narkotika

Wartanesia – Kalapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan (Rindra Wardhana) beserta jajaran mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Asesmen Terpadu Bagi Korban dan Penyalahguna Narkotika yang diselenggarakan oleh BNN Kabupaten Cilacap, bertempat di Ruang Edelweis Hotel Dafam Cilacap, Kamis (30/11/2023).

Rapat ini bertujuan untuk mewujudkan Kabupaten Cilacap Tanggap Ancaman Narkoba dengan penanganan khusus bagi pecandu dan/atau korban penyalahgunaan narkotika. Tak hanya itu, tujuan dari rapat ini juga untuk menyamakan persepsi terkait tugas Tim Asesmen Terpadu, Alur Asesmen Terpadu, dan Penanganan Khusus selama Proses Peradilan.

Dengan dilaksanakannya rapat koordinasi terkait penanganan pecandu, penyalahguna dan korban penyalahguna narkotika ini, diharapkan dapat menjalin sinergitas antar instansi terkait termasuk Lapas yang berada di Nusakambangan dan Cilacap sebagai salah satu upaya P4GN (Pencegahan,  Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika) di Kabupaten Cilacap.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

Komentar0

Type above and press Enter to search.