GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Jaga Kesehatan dan Produktivitas, Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng Ikuti Senam Virtual

Wartanesia - Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah kegiatan senam pagi bersama yang dilaksanakan di lapangan tengah  dan diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Wilayah, Jumat (24/11). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadiv Administrasi, Raymond J.H Takasenseran, Pejabat Struktural serta seluruh pegawai dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sulteng. 

Senam tersebut dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran, meningkatkan produktivitas, meningkatkan mood dan mengurangi stress, serta meningkatkan interaksi sosial antar jajaran. 

Dalam kegiatan Senam virtual Aerobik ini, para Pegawai diarahkan untuk melakukan gerakan-gerakan teknik olah pernafasan untuk kesehatan jantung serta melakukan gerakan-gerakan senam Aerobik yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan kesegaran tubuh, selain Senam Jantung dan Aerobik. 

Sementara Kadiv Administrasi Kemenkumham Sulteng mengatakan kegiatan olahraga seperti ini, menurutnya sangat bermanfaat bagi kesehatan terutama untuk meningkatkan imun kita, “Mari kita ikuti kegiatan olahraga bersama virtual ini dengan baik”, ajak Kadiv Administrasi Raymond. 

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.