GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Pisah Sambut Mahasiswa KKN di Lapas Kelas IIB Amuntai

Amuntai_Humas, Lembaga Pemasyarakatan Amuntai, melaksanakan acara pisah sambut Mahasiswa KKN UIN ANTASARI BANJARMASIN (Rabu, 11 Oktober 2023).


Acara ini dihadiri oleh Pengasuh Pondok Pasantren At Taubah Lapas Amuntai yaitu Bapak Nawawi Abdurrauf, dan beliau juga memberikan sambutan dan arahan kepada mahasiswa KKN yang baru saja tiba dan yang akan meninggalkan Lapas. 

Dalam sambutannya, Bapak Nawawi menyampaikan terima kasih atas kehadiran mahasiswa KKN dan mahasiswa KKN yang telah selesai melaksanakan tugasnya. 


"Pembinaaan bertajuk ‘Positif Mindset untuk Masa Depan yang Lebih Baik', Mereka diharapkan menjadi pribadi baru di kesempatan hidup ke-2 sebagai warga masyarakat di tempatnya masing-masing nanti setelah bebas atau telah menyelesaikan masa hukumannya,” ujarnya. 

"Jadi tugas kalian yang melaksanakan kegiatan KKN adalah memberikan pendampingan rohani kepada WBP, sehingga mereka bisa berprikebadian yang baik dan menjadikan Lapas tempat mereka kembali dan bertaubat"

Dalam kegiatan pisah sambut KKN kali ini, ada 6 orang Mahasiswa KKN Tahap 1 yang telah menyelesaikan tugas mereka, kemudian dilanjutkan dengan 9 orang Mahasiswa KKN Tahap 2.

Komentar0

Type above and press Enter to search.