GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Penuh Khidmat Jajaran Lapas Amuntai Melaksanakan Upacara Peringtan Sumpah Pemuda Ke-95

Penuh Khidmat Jajaran Lapas Amuntai Melaksanakan Upacara Peringtan Sumpah Pemuda Ke-95

Amuntai, Humas_Info - Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023, Lapas Kelas IIB Amuntai Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan gelar upacara peringatan yang diikuti oleh seluruh pegawai pada Sabtu (28/10).

Acara yang dilakukan di halaman depan kantor Lapas Amuntai ini untuk mengenang perjuangan para pemuda Indonesia dalam mencapai kemerdekaan, serta mengajarkan makna pentingnya persatuan dan kesatuan dalam memajukan bangsa.

Peringatan hari sumpah pemuda tahun 2023 yang mengusung tema “Bersama Majukan Indonesia” ini dilaksanakan penuh khidmat pada tanggal 28 Oktober setiap tahunnya oleh seluruh bangsa Indonesia.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara oleh Kepala Lapas Kelas IIB Amuntai berjalan dengan khidmat dan lancar. Ini membuktikan semangat dan cinta tanah air tertanam di seluruh Pegawai Lapas Amuntai.

Kalapas Amuntai Jupri, saat membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia menyampaikan bahwa Peringatan Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna – warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya.

“Marilah kita jadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri.” Ujar Jupri dalam amanatnya.

“Di dalam lembaga pemasyarakatan ini, kita harus mendukung dan mempromosikan semangat persatuan dan kesatuan sebagai landasan utama untuk memajukan bangsa. Para warga binaan di sini adalah bagian dari masyarakat Indonesia yang lebih luas, dan percayalah bahwa persatuan adalah kunci untuk menghadapi masa depan yang lebih baik,” paparnya.

Seluruh jajaran Lapas Amuntai, siap untuk mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM yang Semakin Berkualitas Menuju Indonesia Maju berdasarkan Nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila.

Komentar0

Type above and press Enter to search.