GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Pastikan Kesesuaian Timeline Pembangunan UPT, Kanwil Kemenkumham Sulteng Ikuti Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan

Palu - Dalam rangka pemantauan pelaksanaan kegiatan pembangunan UPT  Pemasyarakatan T.A 2023 berjalan sesuai dengan timeline yang telah direncanakan, tengah digelar  Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan  Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan Tahun 2023 yang dalam kesempatan tersebut diikuti oleh, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro, didampingi oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Muh. Said, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Palu, Nur Mustafidah yang bertempat di Aula Garuda Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah. ( 12/10 )



Dalam kesempatan tersebut, disampaikan arahan Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Anak Agung Gede Krisna menyampaikan kepada jajaran untuk Melaksanakan kegiatan pembangunan dengan baik dan sesuai tujuan yang telah direncanakan, karena akan menjadi atensi khusus berbagai pihak.

Lebih lanjut ia juga menghimbau kepada jajaran Apabila terjadi masalah atau kendala dapat melakukan komunikasi ataupun diskusi bersama direktorat jenderal pemasyarakatan dan melakukan kontrol terhadap progres pembangunan guna memastikan kualitas dan kuantitas yang ada sebagai bagian dari bentuk tanggung jawab.


Taklupa ia juga menyampaikan kepada jajaran untuk teliti dalam hal administratif dan tidak menunda berbagai pekerjaan yang harus segera dikerjakan.


Menutup sambutanya, belliau berharap Agar berbagai upt yang telah mendapat deviasi positif untuk mempertahankan kinerja dan tidak berpuas diri dan meningkatkan capaian yang ada bagi satuan yang masih belum mencapai target.

Komentar0

Type above and press Enter to search.