GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Amanah Baru, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Ikuti Pelantikan Sekjen Kemenkumham RI Sebagai Pj. Gubernur Sultra

 Amanah Baru, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Ikuti Pelantikan Sekjen Kemenkumham RI Sebagai Pj. Gubernur Sultra 

PALU_Amanah baru, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng) Budi Argap Situngkir mengikuti pelantikan Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Komjen Pol (P) Dr. (H.C.) Andap Budhi Revianto, S.IK., M.H sebagai Pejabat Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara, Selasa, (5/9) pagi.

Mengambil tempat diruangan kerjanya, Kakanwil yang mengikuti pelantikan melalui siaran pers tersebut turut merasa bersyukur atas amanah baru yang diemban oleh salah satu pimpinan tinggi madya Kemenkumham RI, menurutnya hal itu menjadi angin segar bagi kemajuan Kemenkumham RI yang saat ini dipimpin oleh Menteri Yasonna H. Laoly.

“Kemarin Bapak Sekjen resmi berstatus Aparatur Sipil Negara Kemenkumham, kami semua sangat bersyukur dengan dipercayakannya beliau memimpin Sultra, ini adalah bukti nyata dan menjadi bagian dari kemajuan Kementerian ini,” ungkap Kakanwil.

Dilantik secara langsung Menteri Dalam Negeri Indonesia Tito Karnavian, Komjen Pol (P) Andap pun secara resmi memimpin Provinsi Sultra. Mewakili jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng, Kakanwil pun berharap agar dalam penunaian tugas sebagai Pj. Gubernur, Komjen Pol (P) Andap senantiasa diberikan kemudahan serta dapat membawa provinsi Sultra menjadi lebih baik.

“Pastinya, kami sangat berharap agar beliau senantiasa diberikan kemudahan dan kesuksesan oleh Tuhan Yang Maha Esa, apapun itu kita terus tegak lurus untuk saling mendukung dan bekerja sama demi kepentingan terbaik bagi pembangunan bangsa ini,” tambahnya.


Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.