GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Lapas Narkotika Karang Intan Menggelar Syukuran Hari Kemenkumham Ke-78

 Lapas Narkotika Karang Intan Menggelar Syukuran Hari Kemenkumham Ke-78

Karang Intan, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, menggelar syukuran Hari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Ke-78 Hari Dharma Karya Dhika tahun 2023. Syukuran dengan tema “Semakin Berkualitas untuk Indonesia Maju” tersebut digelar di Aula Ruang Kunjungan selepas pelaksanaan Upacara Hari Kemenkumham ke-78, Senin (21/08).

 

Mewakili Kepala Lapas Narkotika Karang Intan Wahyu Susetyo, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana Rahmat Pijati beri sambutan pembuka. Dirinya berujar bahwa kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur atas 78 Kemenkumham hadir di tengah-tengah masyarakat. Selain itu, juga ungkapan rasa syukur atas keberhasilan dan suksesnya gelaran berbagai kegiatan semarakkan Hari Kemenkumham ke-78 di Lapas Narkotika Karang Intan.

 

“Kegiatan ini selain untuk merayakan Hari Kemenkumham ke-78, juga ungkapan rasa syukur kita atas lancar dan suksesnya pelaksanaan seluruh rangkaian Hari Kemenkumham ke-78 Hari Dharma Karya Dhika tahun 2023 di Lapas Narkotika Karang Intan. Mulai dari kegiatan perlombaan antar Petugas dan Warga Binaan, donor darah, bakti sosial hingga ziarah taman makam pahlawan,” ujar Rahmat Pijati beri sambutan singkat.

 

Syukuran dengan pemotongan nasi tumpeng ini terlebih dahulu diawali dengan pembacaan doa, yang diharapkan menjadi keberkahan untuk semua Insan Pengayoman yang saat ini merayakan Hari Kemenkumham ke-78, khususnya bagi jajaran Lapas Narkotika Karang Intan.

 

Bergantian para Pejabat Eselon IV memotong tumpeng dan menyerahkan kepada Petugas yang ditunjuk, yakni petugas dengan usia termuda pria dan wanita. Kemudian seluruh Petugas menikmati bersama nasi tumpeng dan kudapan yang disediakan. (arb/ysf)

Komentar0

Type above and press Enter to search.