GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Apresiasi Atas Pengabdian, Kanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Pembekalan Purnabakti Tahun 2023 secara Virtual

 Apresiasi Atas Pengabdian, Kanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Pembekalan Purnabakti Tahun 2023 secara Virtual

Bertempat di Ruang Garuda Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, telah dilaksanakan Pembekalan Purnabakti Tahun 2023 di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM secara Hybrid yang berpusat dilaksanakan secara serentak dari Graha Pengayoman Gedung Setjen Kementerian Hukum dan HAM. (01/08)

Hadir pada Ruang Garuda, Kepala Kantor Wilayah, Budi Argap Situngkir, didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Raymond J.H Takasenseran, Kepala Divisi Imigrasi, Syamsul Efendi Sitorus beserta Jajaran Peserta.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memberikan Motivasi semangat memasuki masa pensiun agar lebih sehat, produktif, aktif, dan bahagia dan diikuti oleh Para pegawai yang akan memasuki masa purna bakti 1 agustus 2023- 1 septempber 2024 yang mana diikuti sebanyak 24 pegawai jajaran kanwil kemenkumham sulteng.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penayangan video.

Selanjutnya, dalam sambutanya, Plt. Kepala BKN, Aris widianto Berharap dapat melengkapi berkas pensiun dengan sebaik - baiknya agar tetap mendapatkan penghasilan ketika memasuki masa purna bakti

Sekretaris Jenderal Kemenkumham R.I, Andap Budhi Revianto yang dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terimakasih dan syukur atas pengabdian dan sumbangsi yang diberikan kepada kementerian Hukum dan HAM dan Berharap agar jajaran purnabakti selalu menjaga dan diberi kesehatan serta kebahagiaan.

Komentar0

Type above and press Enter to search.