GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Usai Libur Hari Raya, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Imbau Jajarannya Tingkatkan & Capai Tarja Tepat Waktu

 Usai Libur Hari Raya, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Imbau Jajarannya Tingkatkan & Capai Tarja Tepat Waktu


PALU_Cuti bersama hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah telah usai, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kemenkumham Sulteng), Budi Argap Situngkir imbau kepada jajarannya untuk tingkatkan dan capai target kinerja tepat waktu, Senin, (3/7) pagi.

“Selamat hari raya bagi seluruh rekan sekalian, mari kita kembali meningkatkan kinerja, bekerja sama mencapai segala target yang kita telah tetapkan, sikap optimisme harus kita dorong kembali,” ungkap Kakanwil.

Imbauan tersebut disampaikan saat ia memimpin secara langsung pelaksanaan apel pagi yang dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Syamsul Efendi Sitorus, para Pejabat Administrator dan Pengawas, staf hingga para pegawai pemerintah non pegawai negeri di Lapangan Upacara Kanwil.

Selain itu, dalam kesempatan yang penuh kebahagian tersebut, Kakanwil juga meminta agar melalui momentum Hari Raya Idul Adha kemarin, seluruh jajaran dapat lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan. 

“Apapun perayaannya, persatuan dan kesatuan dalam menyukseskannya mesti terus terjalin dengan baik. Suka cita yang ditunjukkan kemarin mesti kita terapkan bersama dan harapannya lebih baik lagi. Kita sudah merasakan betapa tenangnya hati melihat senyuman masyarakat yang menerima daging-daging kurban milik kita,” pungkasnya.


Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.