GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Tingkatkan Keamanan Menjelang HDKD Ke-78 - Lapas Amuntai Rutin Kontrol Area Blok & Brandgang

 Tingkatkan Keamanan Menjelang HDKD Ke-78 - Lapas Amuntai Rutin Kontrol Area Blok & Brandgang

Amuntai, Humas_Info - Menjelang HDKD ke-78 Lapas Kelas IIB Amuntai Kanwil Kemenkumham Kalsel terus meningkatkan kewaspadaan serta pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban yang ada di area Blok Hunian dan Brandgang pada Lapas Kelas IIB Amuntai. 

Kegiatan kontrol dilakukan langsung oleh para Pejabat Struktural dan petugas regu pengamanan untuk melakukan deteksi dini terhadap gangguan keamanan dan ketertiban.

Selain melakukan kontrol keliling blok dan brandgang, Penting juga untuk melaksanakan pengecekan kebersihan lingkungan area blok serta brandgang dan kamar hunian secara rutin agar kesehatan lingkungan lapas dalam keadaan baik dan kondusif. 

Lapas Amuntai dalam keadaan aman dan kondusif namun para petugas tetap waspada jangan jangan dengan memastikan kondisi sarpras kamar hunian, gembok dan lainnya dalam keadaan baik.  Kemudian hal lainnya melaksanakan kegiatan monitoring dan pengawasan terhadap sel khusus bagi narapidana yang melakukan pelanggaran, hal ini untuk memastikan keamanan dan keselamatan narapidana.

Kalapas Amuntai, Jupri mengatakan "walaupun saat ini dan seterusnya lapas kita dalam keadaan aman dan kondusif  kita harus tetap waspada jangan jangan, lakukan kegiatan ini secara rutin sehingga dapat mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas, salah satu kunci pemasyarakatan adalah deteksi dini".


Tim Humas Lapas Amuntai

Komentar0

Type above and press Enter to search.