GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Semarak HDKD dan HUT RI Ke-78, Kanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Pertandingan Olahraga Antar Jajaran

 Semarak HDKD dan HUT RI Ke-78, Kanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Pertandingan Olahraga Antar Jajaran

PALU_Semarak Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-78, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) gelar pertandingan olahraga antar jajaran, Senin, (24/7) pagi.

Gelaran pertandingan tersebut mempertandingkan 5 cabang olahraga yakni Catur, Tenis Meja, Bola Voli, Sepak Takraw, dan Domino serta berbagai olahraga tradisional lainnya yang pelaksanaannya ditempatkan diberbagai satuan kerja (Satker) pemasyarakatan dan keimigrasian di Kota Palu.

“Raih prestasi dan tetap menjunjung tinggi sportivitas, boleh mengekspresikan sikap semangat dan optimisme tinggi. Namun, ingatlah kita semua adalah satu kesatuan yang tidak boleh terpecahkan, kebersamaan harus dituntut bersama,” pesan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulteng Budi Argap Situngkir saat membuka pertandingan di Halaman Lapangan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palu.

Dengan dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Raymond JH. Takasenseran, Kepala Divisi Pemasyarakatan Ricky Dwi Biantoro, pejabat Administrator dan Pengawas serta seluruh Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Pemasyarakatan dan Keimigrasian se-Kota Palu, Sigi dan Donggala. Kakanwil pun dengan penuh sorak gembira menyapa parade kontingen olahraga dari seluruh satker jajarannya.

“Mari kita buat HDKD Ke-78 berjalan begitu meriah dan penuh manfaat seiring dengan komitmen kuat kita memajukan Kementerian dan Negara yang kota cintai ini,” pungkasnya.


Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.