GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Rakornis Pengendalian Program Dukungan Manajemen Resmi Dimulai, Kanwil Kemenkumham Sulteng Siap Optimalkan Percepatan Kinerja

  Rakornis Pengendalian Program Dukungan Manajemen Resmi Dimulai, Kanwil Kemenkumham Sulteng Siap Optimalkan Percepatan Kinerja


PALU_Rapat Koordinasi pengendalian program dukungan manajemen pada jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia resmi dimulai, Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah optimas sukseskan pengoptimalan percepatan kinerja, Senin, (17/7) pagi.

Kegiatan yang digelar secara hybrid tersebut dipusatkan di Hotel Grand Mercure Harmoni Jakarta dibuka secara langsung oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Andap Budhi Revianto serta turut dihadiri oleh Kepala BPSDM Kemenkumham Iwan Kurniawan, Kepala BSK Kemenkumham Y Ambeg Paramarta, para kepala biro serta seluruh perwakilan Kantor Wilayah di seluruh Indonesia.

“Teruslah proaktif bergerak cepat sehingga mampu mencegah berbagai implikasi efek buruk dalam dinamika berorganisasi yang tentunya didukung dengan selaras dan kemampuan merespon berbagai fakta dilapangan. Kami harap agar jajaran melakukan pengendalian dan perencanaan agar berbagai program atau rencana kerja kita dapat berjalan dengan lancar,” kata Sekjen Andap.

Disamping Kakanwil Budi Argap Situngkir bersama Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi Raymond JH. Takasenseran yang mengikuti secara langsung, Kanwil Kemenkumham Sulteng turut diwakili oleh Kadiv Pemasyarakatan Ricky Dwi Biantoro, Kadiv Keimigrasian Syamsul Efendi Sitorus dan Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Max Wambrauw yang mengikuti melalui virtual meeting di ruang kerjanya masing-masing.

“Kami sangat yakin, dengan bergerak bersama sesuai dengan slogan kita Kalau bukan kita, siapa lagi, optimalisasi percepatan kinerja akan lebih baik lagi di Kanwil yang kita cintai ini, kita optimis,” ujar Kadiv Pemasyarakatan Ricky.

Kegiatan yang digelar selama 3 hari itu pun berjalan dengan atraktif, para peserta akan mengikuti berbagai rangkaian pemaparan materi terkait Strategi Optimalisasi Percepatan Kinerja Program Dukman yang dipandu oleh bukan hanya dari internal Kemenkumham. Namun, turut melibatkan Kementerian dan Lembaga lainnya seperti Kemen PAN-RB, Kemenkeu hingga Ombudsman RI.


Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.