GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Pastikan Seleksi Catar 2023 Bersih, Kanwil Kemenkumham Sulteng Sterilkan Ruang Ujian Psikotes

 

 Pastikan Seleksi Catar 2023 Bersih, Kanwil Kemenkumham Sulteng Sterilkan Ruang Ujian Psikotes

PALU_Pastikan seleksi Calon Taruna Akademi tahun 2023 bersih, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) Segel dan Sterilkan Ruang Ujian Psikotes, Selasa, (11/7) siang.

Penyegelan tersebut dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulteng Budi Argap Situngkir bersama Kepala Divisi Administrasi Raymond JH. Takasenseran, Pelaksana Tugas Kepala Bagian Umum Abraham Hariyanto serta panitia penerimaan pada unit pusat.

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil terlebih dahulu memastikan segala perlengkapan penunjang telah berfungsi dengan tetap memastikan akuntabilitas dan profesionalisme standar operasional prosedur yang berlaku hingga melakukan penyegelan secara teliti.

“Tahapan psikotes pada kami akan digelar besok hari Rabu tanggal 12 Juli. Kali ini, yang berhak lolos usai perangkingan secara nasional adalah 1 orang peserta. Pastinya kita akan mengawasi secara tepat dan teliti serta pastinya tidak mencederai integritas penerimaan calon pemimpin bangsa dimasa depan,” pungkasnya.


Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.